Menggadaikan Bpkb

Apakah Kamu mencari informasi tentang Menggadaikan Bpkb, jika ia situs ini akan memberikan bapak/ibu informsi yang bermanfaat dan tentunya informasi yang benar dan resmi. bagi Kamu yang membutuhkan pinjaman, yang cepat cair, cukup dengan gadai bpkb mobil biasanya dapat kredit sampai 85% dari harga mobil, Apa keuntungan gadai BPKB mobil?
Bisa mendapatkan uang tunai dengan cepat pada bunga yang cukup kompetitif dengan plafon pinjaman cukup besar.

Gadai BPKB mobil yaitu metode peminjaman uang dengan anggunan berupa surat berharga yang menjadi identitas dari kendaraan roda empat yang dimiliki. Dalam hal ini, gadai BPKB mobil menggunakan surat identitas mobil yang Kamu miliki untuk meminjam uang dari lembaga keuangan. Jika kalian ingin meminjam uang dengan sistem ini, maka ada dua kriteria BPKB yang diperkenankan.

 

Menggadaikan Bpkb
Menggadaikan Bpkb

Keunggulan Menggadaikan Bpkb

Kenapa kalian wajib Mengajukan pinjaman di Kami karena proses di kami Cepat, Persyaratan Mudah dan Fleksibel , Kemudahan Pengajuan melalui kami :

  • Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor , semua bisa kalian konsultasikan lewat marketing online kami di jam kerja dan pengajuan pun bisa lewat online.
  • Perusahan Lembaga keuangan yang terdaftar dan Di awasi oleh OJK
    Respon cepat, proses cepat dan pengajuan kami bantu mulai dari awal data masuk sampai dana cair ketangan anda.
  • Menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia, dimanapun kalian berada kami siap melayani kalian dengan cepat dan tanggap.
  • Pengajuan lewat kami lebih hemat waktu dan biaya karena bapak/ibu tidak perlu lagi capek-capek datang kekantor, cukup chat lewat WA maka semua keperluan kalian beres.
  • mobil yang masih dalam masa kredit tetap bisa mengajukan kredit uang ( take over ) dari finance lain atau pembiayaan lain, dengan catatan ‘angsuran sudah berjalan minimal setengah tenor’ dan bpkb bisa langsung keluar pada saat pelunasan.
  • Dana yang cair adalah 100% murni tanpa ada potongan, artinyaJumlah uang yang kalian pinjam akan Kamu dapatkan bulat/ utuh tanpa adanya potongan biaya administrasi atau biaya-biaya lainnya.
  • mobil mati pajak tetap bisa diproses, dengan catatan pembayaran pajak akan dipotong dari pencairan.

 

Cara Pengajuan pinjaman Menggadaikan Bpkb

Atau Cek hitungan  KLIK DISINI atau Kamu hanya cukup menghubungi kami Ke 0813 3998 3535 atau kirim format sms/ ke whatsapp :

bisa di sms dengan format Format SMS : dana/08133998xx/KOTA ANDA/Suzuki Ertiga GL Manual 2016/100 JT/BPKB Ada

Menggadaikan Bpkb
Menggadaikan Bpkb
Mintakan simulasi pinjaman berikut berapa pencairan uang bersih yang diterima dan angsurannya berapa bulan. Setelah deal perhitungan marketing kami akan meminta foto ktp suami istri, kartu keluarga dan STNK sebagai syarat penginputan data. Dan anda tinggal menunggu nanti team surveyor akan survey ke rumah untuk menjemput data sekaligus foto gesek kendaraan roda empat. Jika pengajuan disetujui kalian tinggal datang ke kantor untuk serah terima BPKB Mobil. Nanti dari kantor akan diserahkan bukti tanda terima BPKB dan sekaligus pencairan uang.

 

Syarat dan ketentuan

  1. Mobil merupakan kendaraan milik sendiri dengan BPKB asli
    Usia kendaraan roda empat
  2. Maksimal 15 tahun (Minimal Tahun kendaraan 2006 untuk jenis mobil sedan, jeep dan minibus)
  3. Maksimal 10 tahun (Minimal Tahun kendaraan 2011 untuk jenis mobil pick-up dan truck)
  4. Pajak Mati maksimal 2 tahun (akan dipotong ke jumlah pencairan)
  5. Pajak atau Stnk Mati (Balik nama di kantor)
  6. Plat Kuning (Khusus Truck)
  7. kendaraan tidak pernah digunakan sebagai taksi atau ambulans

Kelengkapan Data

  • KTP pemohon & Pasangan (jika sudah menikah)
  • Kartu Keluarga
  • BPKB
  • STNK

Kami juga melayani seluruh daerah lainya seperti di bawah ini

 

Pulau Jawa

Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan
Banten, Tangerang, Tangerang Selatan – Serpong (BSD), Bintaro, Cikupa, Pamulang, Serang, Jawa Barat, Bekasi, Bekasi – Harapan Indah, Bekasi – Pondok Gede, Bogor, Cikampek, Cikarang, Cirebon, Citeureup, Depok, Garut, Karawang, Purwakarta, Bandung, Bandung – Lengkong, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Subang, Sumedang, Majalengka, Indramayu, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Semarang, Kudus, Pekalongan, Rembang, Sragen, Kendal, Solo, Solo Baru, Tegal, Purwokerto – Banyumas, Magelang, Kebumen, Jepara, Salatiga, Grobogan – Purwodadi, Banjarnegara, Yogyakarta

Jawa Timur, Surabaya, Surabaya, Surabaya – Pakuwon, Surabaya – Gresik, Babat, Babat – Bojonegoro, Banyuwangi, Blitar, Jombang, Kediri, Lamongan, Malang, Mojokerto, Pandaan, Pasuruan, Sidoarjo – Waru, Sidoarjo – Mojopahit, Tuban, Jember, Madiun, Tulungagung, Probolinggo, Ponorogo

Bali dan Nusa Tenggara

Denpasar, Denpasar – Sudirman, Denpasar – Kuta, Gianyar, Mataram,

Sumatera

Sumatera Utara, MedanMedan – Krakatau, Asahan, Binjai, Rantauprapat, Padangsidimpuan, Pematang Siantar, Sumatera Barat, Padang, Bukittinggi, Pasaman Barat, Riau dan Kepulauan Riau, Pekanbaru – Sukarno Hatta, Pekanbaru – Setiabudi, Bagan Batu, Ujung Batu, Tanjung Pinang, Air Molek – Indragiri Hulu, Dumai, Batam, Jambi, Jambi 2 – D.I. Panjaitan, Rimbo Bujang, Sarolangun, Dharmasraya – Kotobaru, Muaro Jambi, Sumatera Selatan, Palembang, Palembang – Veteran, Baturaja, Pangkalan Balai, Prabumulih, Lubuk Linggau, Lahat, Kepulauan Bangka – Belitung, Pangkal Pinang, Sungai Liat, Tanjung Pandan – Belitung, Lampung, Bandar Lampung, Bandar Jaya, Metro – Lampung, Tulang Bawang, Pringsewu, Bengkulu,

Kalimantan

Kalimantan Barat, Pontianak, Sintang, Ketapang, Sanggau, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Pangkalan Bun, Sampit, Barito Utara, Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Banjarbaru, Tanjung, Tanah Bumbu – Batu licin, Kalimantan Timur, Samarinda, Samarinda Seberang, Balikpapan, Bontang, Sengata, Tarakan, Tenggarong, Paser – Tanah Grogot, Berau

Sulawesi

Sulawesi Utara, Manado, Kotamobagu, Tomohon, Tahuna – Kepulauan Sangihe, Bitung, Bolaang Mongondow Utara – Boroko, Amurang-Minahasa Selatan. Gorontalo, Gorontalo – Marisa, Sulawesi Tengah, Palu, Kotaraya, Luwuk, Poso, Parigi – Moutong, Toli-Toli, Sulawesi Barat, Mamuju, Mamuju Utara – Pasangkayu, Polewali Mandar – Polman, Sulawesi Selatan, Makassar, Makassar – Perintis Kemerdekaan, Palopo, Parepare, Tana Toraja – Toraja, Watampone – Bone, Luwu Timur – Mangkutana, Bulukumba, Sulawesi Tenggara, Kendari, Kolaka, Konawe – Unaaha,

Maluku dan Maluku Utara, Ambon, Ternate, Tobelo,

Papua dan Papua Barat, Sorong, Manokwari, Merauke, Nabire, Biak Numfor, Jayapura}

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: