Raja Gadai Bpkb Motor

Raja Gadai Bpkb Motor. Ialah informasi lengkap mengenai pinjaman dana multiguna dengan jaminan bpkb mobil atau sepeda motor . Kemudian, kami juga bakal menjelaskan cara serta syarat untuk mengajukan dan rekomendasi lembaga pembiayaan yang terpercaya. Informasi tentang pinjaman atau gadai bpkb, sangatlah kurang di mengerti oleh masyarakat luas, bahkan sulit di pahami. Kemungkinan hal tersebut di karenakan oleh minimnya informasi yang di dapat oleh masyarakat kita, khususnya prihal pinjaman multiguna berjaminan.

Tentunya masyarakat ingin mengetahuinya dengan jelas dari sumber yang terpercaya. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang takut atau ragu dengan promosi tentang pinjaman, karena banyak juga masyarakat yang di rugikan. Tentu saja hal tersebut menjadi pelajaran dan PR besar bagi Instansi keuangan terkait, khususnya Perusahaan pembiayaan Klien.

PT BFI FINANCE INDONESIA TBK

PT BFI Finance Indonesia Tbk, adalah perusahaan pembiayaan yang ternama di Nusantara. Instansi ini berdiri pada tahun 1982 dengan nama PT Manufacturers Hanover Leasing Indonesia. Bfi merupakan perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia, bahkan menjadi Instansi keuangan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Jadi pada tahun 2001, perusahaan tersebut secara resmi berganti nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk.

Bfi Finance adalah salahsatu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia, dengan Kantor Pemasaran Yang tersebar Di Nusantara. BFI Finance memiliki jaringan pemasaran terbesar di Indonesia. Dengan 228 Kantor cabang serta 173 Gerai yang tersebar di 33 dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia, serta didukung lebih dari 11.000 karyawan. Jadi, Bfi Finance menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keuangan anda

Syarat Mengajukan Raja Gadai Bpkb Motor

Jadi, syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan bpkb mobil atau motor , tentu saja cukup mudah. Selanjutnya kami akan menjelaskan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengajukan pinjaman multiguna dengan jaminan bpkb mobil atau motor

 

Raja Gadai Bpkb Motor
Raja Gadai Bpkb Motor

Khusus untuk warga negara Indonesia, dari usia 21 sampai 60 tahun, tidak cacat hukum serta memiliki penghasilan. Dengan kriteria pekerjaan seperti: PNS, pegawai swasta atau wirausaha. Pengajuan tidak akan di setujui apabila pekerjaan atau usaha yang melanggar hukum.

 

Syarat Data Diri

  • KTP¬†(suami istri bila sudah menikah)
  • KK / Akte nikah
  • NPWP (bila di butuhkan)
  • Rekening listrik (jika rumah sendiri)
  • Kwitansi pembayaran kontrak, kost (jika rumah kontrak/kost)
  • Rekening tabungan
  • Slip gaji (karyawan)

Syarat Data Kendaraan

  • STNK (pajak berlaku, jika pajak off, bisa di proses dan estimasi di kantor )
  • BPKB dengan faktur dan kwitansi pembelian (faktur kwitansi ada di halaman belakang bpkb)

Apabila faktur tidak ada di halaman belakang bpkb, selanjutnya dapat langsung di proses oleh biro jasa yang bekerjasama dengan Bfi.

Disamping itu, Nasabah di harapkan agar tidak mudah atau tergiur dengan promosi yang tidak masuk akal. Bijaklah dalam mengajukan pinjaman berjaminan, konsultasikan dan rencanakan dengan baik, sesuaikan dengan keperluan dan kapasitas anda. Sehingga, tidak terjadi hal yang dapat merugikan kamu dan keluarga anda

Cara Pengajuan pinjaman Raja Gadai Bpkb Motor

Atau Cek hitungan  KLIK DISINI Dengan gadai BPKB mobil Kamu hanya cukup menghubungi kami Ke 0813 3998 3535 atau kirim format sms/ ke whatsapp :

bisa di sms dengan format Format SMS : dana/08133998xx/KOTA ANDA/Suzuki Ertiga GL Manual 2016/100 JT/BPKB Ada

Raja Gadai Bpkb Motor
Raja Gadai Bpkb Motor
Mintakan simulasi kredit berikut berapa pencairan uang bersih yang diterima dan angsurannya berapa bulan. Setelah deal perhitungan marketing kami akan meminta foto ktp suami istri, kartu keluarga dan STNK sebagai syarat penginputan data. Dan anda tinggal menunggu nanti team surveyor akan survey ke rumah untuk menjemput data sekaligus foto gesek kendaraan roda empat. Jika pengajuan disetujui anda tinggal datang ke kantor untuk serah terima BPKB Mobil. Nanti dari kantor akan diserahkan bukti tanda terima BPKB dan sekaligus pencairan dana..}

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *